Ads 468x60px

Kamis, 03 Oktober 2019

Vitalis Body Wash Hadirkan Sensasi #MandiParfum Setiap Hari



Siapa sih yang ga suka wangi atau hal-hal berbau wangi? Apalagi wanita. Semacam "wajib" hukumnya tampil wangi, apalagi di hadapan suami.


Berbicara soal wangi, tentu tak jauh-jauh dari perlengkapan mandi termasuk sabun mandi. 

Memahami hal itu, Vitalis meluncurkan produk terbarunya yakni Vitalis Perfurmed Body Wash Mosturizer.

Kegiatan ini dilakukan di South Quarter Dome pada hari Jumat 27 September 2019. Interior desain tempat acara begitu terlihat mewah dan elegan, senada dengan dresscode yang diwajibkan.

Sebelum acara dimulai, para hadirin dipersilakan melakukan mini experience di photobooth dan display produk yang sudah disiapkan. Tak hanya itu, kami juga diajak mengikuti mini activity yaitu membuat bath bomb, sabun mandi yang bisa "meledak" ketika dicelup ke air. Wah sungguh pengalaman pertama bagiku.

Sekitar pukul 13.45 WIB kegiatan dimulai dengan sharing session bersama Ni Made Sriandani (Direktur Marketing Vutalis), Bapak Eduard


"Vitalis memahami bahwa salah satu hal yang diperhatikan seseorang, khususnya wanita, dalam memilih produk body care adalah FRAGRANCE alias wanginya. Sebelumnya Vitalis telah memiliki produk parfum yang wanginya strong, kini kami menghadirkan Vitalis Perfurmed Mosturizer Body Wash, sabun mandi yang melembabkan kulit dan wanginya extra."

Tentang Vitalis Perfurmed Body Wash Mosturizer
Vitalis Parfumed Moisturizer Body Wash tersedia dalam dua ukuran:
๐Ÿ’™ ukuran 100ml dan 200ml dengan kemasan botol
๐Ÿ’™ ukuran 250ml dengan kemasan refil



Dalam memilih produk apapun, aku selalu membiasakan membaca kandungan yang ada dalam produk tersebut, termasuk untuk sabun Mandi. Vitalis Perfurmed Body Wash memiliki varian dan kandungan sebagai berikut:
๐ŸŒธ Fresh Dazzle: wangi bergamot dgn floral bouquet plus musk amber tahan lama, membuat badan terasa lebih fresh.

๐ŸŒธWhite Glow: mengandung ekstrak Licorice dan susu, membuat kulit tampak bersih dan bersinar.

๐ŸŒธSoft Beauty: wangi segar fruity aldehydic plus rose, violet serta kandungan vitamin E dan ekstrak avocado, membuat kulit lebih kenyal, halus dan terasa lebih lembut.

Vitalis Fashion Show by Diana Putri
Setelah sharing session, dilanjutkan fashion show. For your information, varian body wash-nya direpresentasikan oleh rancangan baju desainer ternama, Diana Putri, sebagai berikut:

๐ŸŒนFresh Dazzle berwarna Green dipresentasikan oleh gaun two piece asymmetrical look dengan atasan berbahan velvet dan rok lasercutting yang bersifat powerful.


๐ŸŒนWhite Glow berwarna pink dipresentasikan oleh ball gown with laser cutting details yang memberi kesan wanita layaknya seorang princess.

๐ŸŒนSoft Violet bewarna violet dipresentasikan oleh gown digital printing with handmade pearl encrusting dengan cape flowy yang bersifat prestigious.

Home Review Vitalis Perfurmed Body Wash Mosturizer
Begitu tiba di rumah, aku langsung membongkar goodies bag mewah yang diberikan Vitalis, terdiri dari handuk eksklusif Vitalis, 3 botol Vitalis Perfurmed Body Wash Mosturizer dengan 3 varian, flashdisk eksklusif dan head cover bath.


Tanpa pikir panjang, aku langsung mencoba salah satu varian. Packaginya berupa botol dengan aplicator flip berlubang kecil sehingga tidak mudah tumpah dan tentunya travel friendly. Dari jarak 1 meter pun ketika flipnya dibuka, wanginya sudah menguar.

Biasanya saat memakai sabun mandi cair, aku harus menambah beberapa tetes air supaya busanya banyak, untuk Vitalis Perfurmed Body Wash Mosturizer ini tidak Sama sekali. Karena begitu diusap ke tubuh, busanya langsung banyak. Cukup irit penggunaan tapi maksimal manfaat.

Begitu keluar kamar mandi, suami sampai berkomentar wanginya tumpah-tumpah :D
Sudah sepekan menggunakan Vitalis Perfurmed Body Wash Mosturizer, kulit terasa lebih lembab dan tentunya wanginya membuat sensai #MandiParfum setiap hari.


So, sudah siap mandi parfum, Ladies? Yang mana favorit (impian)mu?

16 comments:

  1. Seru banget acaranya, jadi pengen ikutan.. Vitalis parfumenya aja wanginya favorit banget, apalagi udah ada body washnya kayak gini, makin klop deh parfume sama body wash samaan pake Vitalis

    BalasHapus
  2. Keren Ehya launchingnya dibarengi fashion show ๐Ÿ˜ƒ sekarang vitalis ada versi sabunnya ya Mba? Baru tau hehe. wanginya tahan berapa lama? Untuk harga sendiri beeapaan Mba?

    BalasHapus
  3. Kayaknya aku bakala kepo sama yg violet, ada pearlnya bikin glowing g kak hehehe๐Ÿ˜‹

    BalasHapus
  4. Owh ternyta Vitalis Bodywash ada refillnya ya mbak? lebih hemat dong kalau udah habis tinggal beli isi ulangnya aja hehee
    Aku pengen yang warna white Glow mbak hhee

    BalasHapus
  5. Aku selalu suka body wash berbagai merk mbak. Asal bau wanginya cocok ya. Kalau dilihat dari kemasan.. Viral is ini pasti wangi banget kan. Apalagi bikin kulit lembut. Layak banget dicoba

    BalasHapus
  6. Waaah aku pengen bgt pake vitalis white glow. Bener gak ya bakal sewangi princess? Hihiii.. Keren banget nih vitalis skrg bukan cuma parfum ๐Ÿ˜

    BalasHapus
  7. Keharuman dari vitalis ini sangat berasa, daku baru coba yang parfumnya, kalau sabunnya ini belum pernah jadi penasaran

    BalasHapus
  8. Wah baru tahu nih produk Vitalis1 ada body washnya, dan pilihan wanginya juga enak2 tuh. Aku jadi penasaran seperti apa prpduk barunya.

    BalasHapus
  9. Aku penasaran sama yang ijo nih mbak, kata Suhay Salim baunya enak. Aku juga penasaran sama yang pink, jadi pengen coba semua variannya

    BalasHapus
  10. Baru tahu nih vitalis udah ada body washnya ya, kemarin hanya pakai yang parfumnya. Wah aku suka nih sama wanginya vitalis, jadi mau coba juga body washnya

    BalasHapus
  11. Yang unguuu, kepengin banget nyobain yang ungu karena ungu ini warna kesukaan, tapi penasaran juga sama yang hijau karena biasanya suka aroma yang fresh sporty gitu.

    BalasHapus
  12. Berarti kalau pakai vitalis body wash ini gak perlu pakai parfum lagi ya kak, karena sudah wangi sepanjang hari. Ku jadi penasaran pengen nyobain Vitalis deh.

    BalasHapus
  13. iya banget mba kalau pake sabun cair aku kudu buanyak biar ada busa gitu jadi pengen coba vitalis deh :)

    BalasHapus
  14. Vitalis minyak aku jaman SMA heheeh
    Sekarang pun masih punya di rumah, kalau make ini berasa sedang reuni ke masa lampau. Sensasinya enak dan nyegerin.

    BalasHapus
  15. Aku udah nyobain 3 variannya nih, paling suka yg ungu, wanginya segar dan dan long last, meski ada moisturising tp gak terlalu licin ya

    BalasHapus
  16. Gimana sih cara membuat bath bomb? Duh, makin wangi, makin disayang suami setelah mandi pakai Vitalis Body Wash.

    BalasHapus

 

Mathematics is...

"Matematika adalah ratunya ilmu pengetahuan dan teori bilangan adalah ratunya Matematika."
-Gauss, a mathematician-

I Have A Dream...

Jika kamu memiliki mimpi, maka tuliskanlah, tempelkanlah di tempat strategis dan berikhtiarlah! Man Jadda Wa Jadaa! Mestakung!